Senin, 22 Januari 2018

TANDA AKHIR ZAMAN

Dunia masih terus berjalan, ada satu perang lagi yang belum terjadi, sebuah perang dahsyat.Hal ini diambil berdasarkan ramalan atau nubuat tentang sebuah akhir dari zaman. Konflik negara-negara berpengaruh serta negara dengan warga muslim yang terus bergejolak dalam masalah yang tidak ada habisnya.☺
Bukankah itu semuanya sudah mulai terlihat saat ini?Ada banyak sekali tanda yang bisa didapatkan dengan tentang kejadian akhir zaman ini. Perang yang akan terjadi ini merupakan tanda munculnya Dajjal. Sosok yang di dalam Islam telah di laknat oleh Allah di mana akan muncul pada akhir zaman. Beberapa hadist yang berasal dari Nabi Muhamad Saw datangnya akhir zaman ini adalah sebagai sebuah awal.
Di mana kehidupan kekal abadi manusia atau lebih dikenal dengan yang namanya kiamat. Perang hadir sebagai pengiring datangnya akhir zaman. Seperti itulah yang akan tergambar kelak. Tentang datangnya perang ini telah dikatakan dalam hadist yang berasal dari Muhammad Saw. Ada 2 perang besar pada akhir zaman nanti yang akan dialami oleh manusia di bumi ini. Ada yang namanya perang al-Malhamah libra dan satu lagi Armageddon. Keduanya itu akan menjadi sebuah pembuka untuk kemudian datang hari di mana sang Dajjal muncul.

Yang menarik dari perang akhir zaman

Ada yang menarik dari beberapa wilayah yang menjelaskan tentang kamu ini dengan para muslim. Di mana, awalnya sebelum perang besar terjadi, muslim dan kaum Ruum ialah sebuah sekutu, hal ini karena keduanya sama sama memusuhi yang namanya Dajjal.
Semuanya itu diriwayatkan jelas dalam HR. Ahmad, Abu Dawud, dan Ibnu Majah. Di mana sebuah perdamaian yang akan dilakukan oleh kaum muslim dengan Ruum atau Rusia. Tetapi Anda mungkin bingung karena pada awal kami telah menyebutkan bahwa perang al-Malhamah itu tejadi antara kaum muslim dengan Rum. Hal ini memang benar, jadi awalnya mereka berdamai dengan misi sama yakni Dajjal.
Tetapi ketika melawan jazirah Arab kemudian dilanjutkan dengan melawan Persia bersama dengan kaum muslim. Tiba-tiba mereka berkhianat dan justru malah melawan kaum muslim. Lantas akhirnya muslim berhasil memenangkan peperangan melawan Rum. Akhirnya usai menaklukkan rum, kamu muslim kemudian membuat Turki atau konstantinopel bertekuk lutut tanpa ada sebuah peperangan. Dan Dajjal keluar setelahnya. Hal inilah yang kemudian disebut dengan Armageddon atau dalam beberapa hadist disebut sebagai perang Ya’juj Majuj.
Penyebutan nama tadi sebenernya bukanya tanpa alasan. Jadi bisa disebut dengan pedang al-Malhamah kubra karena secara arti mempunyai makna bahwa al-Malhamah adalah berang dan kubro adalah besar. Perang yang akan terjadi memang akan dalam skala besar sehingga disebut dengan al-Malhamah Kubra. Sedangkan di sisi lain perang yang kedua yakni Armageddon diambil dari salah satu nama di Palestin yakni bukit Mageddon.
Ada lagi sebutan perang Dajjal, itu karena memang pada waktu bertepatan dengan munculnya Dajjal yang merupakan seorang pemimpin dari Israel. Selain itu, ada lagi yang menyebut sebagai gigi magog atau perang Ya’juj dan Majuj. Hal ini dikarenakan nanti ketika pedang tejadi Ya’juj dan Majuj akan menjadi pasukan yang mana merupakan gabungan dari zionis yang mempertahankan untuk melawan pasukan muslim. Semuanya tadi secara langsung bisa ditemukan dalam sebuah hadist yang telah diriwayatkan Abu Hurairah.
Terakhir yang tidak bisa dilepaskan dari perang akhir zaman tadi adalah Al Mahdi. Yang mana akan memberikan berbagai peringatan untuk orang kafir. Apabila ternyata ada yang melarang atau tidak mematuhinya. Maka orang kafir akan mengalami sebuah kekalahan yang besar dalam perang tersebut. Dan itulah yang akan mengakhiri sebuah zaman yang tidak abadi.
Seperti itulah gambaran mengenai perang akhir zaman yang tertuang dalam Al Quran. Kalau Anda sudah membaca artikel diatasi tadi bahwa jelas kami memberikan beserta dengan hadist yang diriwayatkan oleh sahabat nabi. Bagaimana Anda menyikapinya? Itulah yang harusnya Anda pikirkan dan juga Anda persiapkan. Semoga bisa memberikan gambaran bagi Anda dalam akhir zaman yang semakin dekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

4 teknik dasar bola voli dan cara melakukannya Via: volleywood.net Kalau kamu membaca dari  Livestrong.com , secara garis besar, teknik d...